Pengumuman Tender Pengelolaan Parkir


POKJA PEMILIHAN BARANG /JASA

BLUD RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DATU BERU

KABUPATEN ACEH TENGAH

TAHUN 2019

Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan Telp. (0643) 21396-21126


ADDENDUM PENGUMUMAN TENDER

Nomor: Add.3-445.1/6254.1/Pel. P BJ/BLUD RSUD DB/2019

Tanggal 17 Desember 2019

TERHADAP

PENGUMUMAN TENDER

Nomor: 445.1/6542.1/Pel.P BJ/BLUD RSUD DB/2019

Tanggal 04 Desember 2019

Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/ Jasa BLUD RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah akan melaksanakan Tender Sederhana Kerjasama Pengelolaan Parkir pada BLUD RSUD Datu Beru Tahun 2020 – 2023 dengan ketentuan dan jadwal sebagai berikut:

  1. Paket Pengadaan 
    Nama Paket
    Pekerjaan         : Kerja Sama Pengelolaan Parkir pad BLUD RSUD Datu Beru Tahun 2020 – 2023 
    Obyek & Lokasi Kerja Sama
      : Area Parkir BLUD RSUD Datu Beru Kab. Aceh Tengah yang telah ditentukan

Persyaratan Peserta Calon Penyedia :

Lelang Terbuka dengan Metode Tender Sederhana Pasca Kualifikasi Satu Sampul Evaluasi Sistem Gugur untuk peserta calon mitra yang berbentuk badan hukum dan memiliki izin untuk menjalankan kegiatan/usaha/jasa dalam bidang/sub bidang perparkiran/ pengelolaan jasa dan sebagaimana tertera pada dokumen tender (SBU Nonkonstruksi, klasifikasi Bidang Transportasi Sub Bidang Pengembangan Sarana Transportasi, setara dan atau sejenisnya yang tercantum dalam legal dokumen lainnya) dengan paket pekerjaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  1. Pelaksanaan Pengadaan/ Tempat Pendaftaran (jadwal lengkap sebagaimana pada angka 4):

Tempat dan Alamat : Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan,Takengon-Aceh Tengah

Telepon : (0643) 21396-21126

Website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Nilai minimal yang disetorkan ke BLUD RSUD Datu dalam waktu setiap bulan/ tahunnya adalah sebesar ≥ Rp. 60.000.000,-

  2. Saudara diminta untuk memasukkan penawaran administrasi,teknis dan harga,secara langsung, sesuai, dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu/ Keterangan

1

Pengumuman Tender

05 Desember s.d. 10 Desember 2019

Sesuai jam kerja

2

Pendaftaran & Pengambilan Dokumen Tender di Sekretariat Pokja Pemilihan dan Unduh di alamat Website diatas

05 Desember s.d. 10 Desember 2019

Sesuai jam kerja

3

Penjelasan Dokumen Tender (BAP Penjelasan)

9 Desember 2019

Sesuai jam kerja

4

Penyampaian Dokumen Penawaran (Hard dan Soft Copy)

11 – 12 Desember 2019

Sesuai jam kerja

5

Pembukaan Dokumen Penawaran

12 Desember 2019

Jam 14.01-selesai

6

Evaluasi Adminstrasi, teknis, harga & kualifikasi

13 s.d. 20 Desember 2019

Sesuai kebutuhan

7

Pembuktian Kualifikasi kepada Calon Pemenang

21 Desember 2019

14.00 – 17.00 WIB

8

Penetapan & Pengumuman Pemenang

23 Desember 2019

08.00 WIB

9

Masa Sanggah

26 s.d. 31 Desember 2019

Sesuai jam kerja

10

Penunjukan & Penandatanganan Kontrak

0114 Januari 2019

Sesuai jam kerja

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Tender :

Keterangan : Jam kerja 6 (enam) hari kerja

Hari Senin s.d. Kamis, Sabtu : Jam 10.00 WIB s.d. 14.00 WIB

Hari Jum’at : Jam 09.00 WIB s.d. 11.00 WIB

Pengumuman dapat dilihat pada website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Pendaftaran dan pengambilan dokumen Kualifikasi/ Dokumen Tender oleh Direktur dan dapat diwakilkan dengan membawa stempel, foto copy KTP, surat tugas/ surat kuasa bermaterai Rp. 6000 (Enam ribu rupiah) dari Direktur Utama/ pimpinan perusahaan / Kepala Cabang , dengan menunjukan Ijin Usaha dan menyerahkan copynya. Dokumen tender dalam bentuk soft copy akan dicopykan kepada peserta pada flash disk yang dibawa oleh masing-masing peserta pendaftar.

  1. Dokumen Kualifikasi dan/ atau dokumen tender dapat diambil dalam bentuk cetakan atau soft copy pada sekretariat Pokjamil BLUD RSUD Datu Beru Takengon, pada alamat diatas. Demikian disampaikan agar menjadi perhatian, terima kasih.

Takengon, 20 DESEMBER 2019

POKJA PEMILIHAN

BLUD RSUD DATU BERU TAKENGON,

TTD

POKJAMIL

 

Download Hasil Evaluasi kualifikasi:

Hasil evaluasi Administrasi & Tehknis

Hasil evaluasi kualifikasi

 

 

 

 



POKJA PEMILIHAN BARANG /JASA

BLUD RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DATU BERU

KABUPATEN ACEH TENGAH

TAHUN 2019

Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan Telp. (0643) 21396-21126

ADDENDUM PENGUMUMAN TENDER

Nomor: Add.2-445.1/6254.1/Pel. P BJ/BLUD RSUD DB/2019

Tanggal 17 Desember 2019

TERHADAP

PENGUMUMAN TENDER

Nomor: 445.1/6542.1/Pel.P BJ/BLUD RSUD DB/2019

Tanggal 04 Desember 2019


Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/ Jasa BLUD RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah akan melaksanakan Tender Sederhana Kerjasama Pengelolaan Parkir pada BLUD RSUD Datu Beru Tahun 2020 – 2023 dengan ketentuan dan jadwal sebagai berikut:

  1. Paket Pengadaan

Nama Paket Pekerjaan : Kerja Sama Pengelolaan Parkir pad BLUD RSUD Datu Beru Tahun 2020 – 2023

Obyek & Lokasi Kerja Sama : Area Parkir BLUD RSUD Datu Beru Kab. Aceh Tengah yang telah ditentukan

Persyaratan Peserta Calon Penyedia :

Lelang Terbuka dengan Metode Tender Sederhana Pasca Kualifikasi Satu Sampul Evaluasi Sistem Gugur untuk peserta calon mitra yang berbentuk badan hukum dan memiliki izin untuk menjalankan kegiatan/usaha/jasa dalam bidang/sub bidang perparkiran/ pengelolaan jasa dan sebagaimana tertera pada dokumen tender (SBU Nonkonstruksi, klasifikasi Bidang Transportasi Sub Bidang Pengembangan Sarana Transportasi, setara dan atau sejenisnya yang tercantum dalam legal dokumen lainnya) dengan paket pekerjaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  1. Pelaksanaan Pengadaan/ Tempat Pendaftaran (jadwal lengkap sebagaimana pada angka 4):

Tempat dan Alamat : Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan,Takengon-Aceh Tengah

Telepon : (0643) 21396-21126

Website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Nilai minimal yang disetorkan ke BLUD RSUD Datu dalam waktu setiap bulan/ tahunnya adalah sebesar ≥ Rp. 60.000.000,-

  2. Saudara diminta untuk memasukkan penawaran administrasi,teknis dan harga,secara langsung, sesuai, dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu/ Keterangan

1

Pengumuman Tender

05 Desember s.d. 10 Desember 2019

Sesuai jam kerja

2

Pendaftaran & Pengambilan Dokumen Tender di Sekretariat Pokja Pemilihan dan Unduh di alamat Website diatas

05 Desember s.d. 10 Desember 2019

Sesuai jam kerja

3

Penjelasan Dokumen Tender (BAP Penjelasan)

9 Desember 2019

Sesuai jam kerja

4

Penyampaian Dokumen Penawaran (Hard dan Soft Copy)

11 – 12 Desember 2019

Sesuai jam kerja

5

Pembukaan Dokumen Penawaran

12 Desember 2019

Jam 14.01-selesai

6

Evaluasi Adminstrasi, teknis, harga & kualifikasi

13 s.d. 14 Desember 2019

Sesuai kebutuhan

7

Pembuktian Kualifikasi kepada Calon Pemenang

20 Desember 2019

08.00 – 12.00 WIB

8

Penetapan & Pengumuman Pemenang

20 Desember 2019

12.01 WIB

9

Masa Sanggah

21 s.d. 27 Desember 2019

Sesuai jam kerja

10

Penunjukan & Penandatanganan Kontrak

28 – 31 Desember 2019

Sesuai jam kerja

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Tender :

Keterangan : Jam kerja 6 (enam) hari kerja

Hari Senin s.d. Kamis, Sabtu : Jam 10.00 WIB s.d. 14.00 WIB

Hari Jum’at : Jam 09.00 WIB s.d. 11.00 WIB

Pengumuman dapat dilihat pada website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Pendaftaran dan pengambilan dokumen Kualifikasi/ Dokumen Tender oleh Direktur dan dapat diwakilkan dengan membawa stempel, foto copy KTP, surat tugas/ surat kuasa bermaterai Rp. 6000 (Enam ribu rupiah) dari Direktur Utama/ pimpinan perusahaan / Kepala Cabang , dengan menunjukan Ijin Usaha dan menyerahkan copynya. Dokumen tender dalam bentuk soft copy akan dicopykan kepada peserta pada flash disk yang dibawa oleh masing-masing peserta pendaftar.

  1. Dokumen Kualifikasi dan/ atau dokumen tender dapat diambil dalam bentuk cetakan atau soft copy pada sekretariat Pokjamil BLUD RSUD Datu Beru Takengon, pada alamat diatas. Demikian disampaikan agar menjadi perhatian, terima kasih.

Takengon, 17 DESEMBER 2019

POKJA PEMILIHAN

BLUD RSUD DATU BERU TAKENGON,

TTD

POKJAMIL

 

 

 

 

 

 


POKJA PEMILIHAN BARANG /JASA

BLUD RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DATU BERU

KABUPATEN ACEH TENGAH

TAHUN 2019

Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan Telp. (0643) 21396-21126

ADDENDUM PENGUMUMAN TENDER

Nomor: Add.1-445.1/6254.1/Pel. P BJ/BLUD RSUD DB/2019

TERHADAP

PENGUMUMAN TENDER

Nomor: 445.1/6542.1/Pel.P BJ/BLUD RSUD DB/2019

Tanggal 04 Desember 2019

Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/ Jasa BLUD RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah akan melaksanakan Tender Sederhana Kerjasama Pengelolaan Parkir pada BLUD RSUD Datu Beru Tahun 2020 – 2023 dengan ketentuan dan jadwal sebagai berikut:

  1. Paket Pengadaan

Nama Paket Pekerjaan : Kerja Sama Pengelolaan Parkir pad BLUD RSUD Datu Beru  Tahun 2020 – 2023

Obyek & Lokasi Kerja Sama : Area Parkir BLUD RSUD Datu Beru Kab. Aceh Tengah yang telah ditentukan

Persyaratan Peserta Calon Penyedia :

Lelang Terbuka dengan Metode Tender Sederhana Pasca Kualifikasi Satu Sampul Evaluasi Sistem Gugur untuk peserta calon mitra yang berbentuk badan hukum dan memiliki izin untuk menjalankan kegiatan/usaha/jasa dalam bidang/sub bidang perparkiran/ pengelolaan jasa dan sebagaimana tertera pada dokumen tender (SBU Nonkonstruksi, klasifikasi Bidang Transportasi Sub Bidang Pengembangan Sarana Transportasi, setara dan atau sejenisnya yang tercantum dalam legal dokumen lainnya) dengan paket pekerjaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  1. Pelaksanaan Pengadaan/ Tempat Pendaftaran (jadwal lengkap sebagaimana pada angka 4):

Tempat dan Alamat : Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan,Takengon-Aceh Tengah

Telepon : (0643) 21396-21126

Website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Nilai minimal yang disetorkan ke BLUD RSUD Datu dalam waktu setiap bulan/ tahunnya adalah sebesar ≥ Rp. 60.000.000,-

  2. Saudara diminta untuk memasukkan penawaran administrasi,teknis dan harga,secara langsung, sesuai, dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu/ Keterangan

1

Pengumuman Tender

05 Desember s.d. 10 Desember 2019

Sesuai jam kerja

2

Pendaftaran & Pengambilan Dokumen Tender di Sekretariat Pokja Pemilihan dan Unduh di alamat Website diatas

05 Desember s.d. 10 Desember 2019

Sesuai jam kerja

3

Penjelasan Dokumen Tender (BAP Penjelasan)

9 Desember 2019

Sesuai jam kerja

4

Penyampaian Dokumen Penawaran (Hard dan Soft Copy)

11 – 12 Desember 2019

Sesuai jam kerja

5

Pembukaan Dokumen Penawaran

12 Desember 2019

Jam 14.01-selesai

6

Evaluasi Adminstrasi, teknis, harga & kualifikasi

13 s.d. 14 Desember 2019

Sesuai kebutuhan

7

Pembuktian Kualifikasi kepada Calon Pemenang

16 Desember 2019

Sesuai jam kerja

8

Penetapan & Pengumuman Pemenang

17 Desember 2019

Sesuai jam kerja

9

Masa Sanggah

18 s.d. 23 Desember 2019

Sesuai jam kerja

10

Penunjukan & Penandatanganan Kontrak

26 – 31 Desember 2019

Sesuai jam kerja

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Tender :

Keterangan : Jam kerja 6 (enam) hari kerja

Hari Senin s.d. Kamis, Sabtu : Jam 10.00 WIB s.d. 14.00 WIB

Hari Jum’at : Jam 09.00 WIB s.d. 11.00 WIB

Pengumuman dapat dilihat pada website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Pendaftaran dan pengambilan dokumen Kualifikasi/ Dokumen Tender oleh Direktur dan dapat diwakilkan dengan membawa stempel, foto copy KTP, surat tugas/ surat kuasa bermaterai Rp. 6000 (Enam ribu rupiah) dari Direktur Utama/ pimpinan perusahaan / Kepala Cabang , dengan menunjukan Ijin Usaha dan menyerahkan copynya. Dokumen tender dalam bentuk soft copy akan dicopykan kepada peserta pada flash disk yang dibawa oleh masing-masing peserta pendaftar.

  1. Dokumen Kualifikasi dan/ atau dokumen tender dapat diambil dalam bentuk cetakan atau soft copy pada sekretariat Pokjamil BLUD RSUD Datu Beru Takengon, pada alamat diatas. Demikian disampaikan agar menjadi perhatian, terima kasih.

Takengon, 7 DESEMBER 2019

POKJA PEMILIHAN

BLUD RSUD DATU BERU TAKENGON,

TTD

POKJAMIL

 



 

 

POKJA PEMILIHAN BARANG /JASA

BLUD RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DATU BERU

KABUPATEN ACEH TENGAH

TAHUN 2019


Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan Telp. (0643) 21396-21126

PENGUMUMAN TENDER

Nomor: 445.1/6254/Pel.P BJ/BLUD RSUD DB/2019

 

Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/ Jasa BLUD RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah akan melaksanakan Tender Sederhana Kerjasama Pengelolaan Parkir pada BLUD RSUD Datu Beru Tahun 2020 – 2023 dengan ketentuan dan jadwal sebagai berikut:

  1. Paket Pengadaan

Nama Paket Pekerjaan : Kerja Sama Pengelolaan Parkir pad BLUD RSUD Datu Beru Tahun 2020 – 2023

Obyek & Lokasi Kerja Sama : Area Parkir BLUD RSUD Datu Beru Kab. Aceh Tengah yang telah ditentukan

Persyaratan Peserta Calon Penyedia :

Lelang Terbuka dengan Metode Tender Sederhana Pasca Kualifikasi Satu Sampul Evaluasi Sistem Gugur untuk peserta calon mitra yang berbentuk badan hukum dan memiliki izin untuk menjalankan kegiatan/usaha/jasa dalam bidang/sub bidang perparkiran/ pengelolaan jasa dan sebagaimana tertera pada dokumen tender (SBU Nonkonstruksi, klasifikasi Bidang Transportasi Sub Bidang Pengembangan Sarana Transportasi, setara dan atau sejenisnya) dengan paket pekerjaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  1. Pelaksanaan Pengadaan/ Tempat Pendaftaran (jadwal lengkap sebagaimana pada angka 4):

Tempat dan Alamat : Jl. Qurata Aini No. 153 Kebayakan,Takengon-Aceh Tengah

Telepon : (0643) 21396-21126

Website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Nilai minimal yang disetorkan ke BLUD RSUD Datu dalam waktu setiap bulan/ tahunnya adalah

    sebesar ≥ Rp. 60.000.000,-

  2. Saudara diminta untuk memasukkan penawaran administrasi,teknis dan harga,secara langsung, sesuai, dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu/
Keterangan

1

Pengumuman Pasca
Kualifikasi

05 Desember s.d. 11
Desember 2019

Sesuai jam kerja

2

Pendaftaran &
Pengambilan Syarat Dokumen Kualifikasi/Penawaran ke
Sekretariat Pokja Pemilihan dan Unduh di alamat Website diatas

05 Desember s.d. 11
Desember 2019

Sesuai jam kerja

3

Penjelasan Dokumen
Kualifikasi & Penawaran

5-6 Desember 2019

Sesuai jam kerja

4

Pemasukan Dokumen
Kualifikasi & Penawaran (Hard dan Soft Copy)

12 – 14 Desember 2019

Sesuai jam kerja

5

Pembukaan Dokumen
Kualifikasi & Penawaran

16 Desember 2019

Sesuai jam kerja

6

Evaluasi Dokumen
Kualifikasi & Penawaran

17 – 18 Desember 2019

Sesuai jam kerja

7

Pembuktian Kualifikasi

19 Desember 2019

Sesuai jam kerja

8

Penetapan &
Pengumuman Pemenang

19 Desember 2019

Sesuai jam kerja

9

Masa Sanggah

20 s.d. 23 Desember
2019

Sesuai jam kerja

10

Penunjukan &
Penandatanganan Kontrak

26 – 31 Desember
2019

Sesuai jam kerja

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Tender :

Keterangan : Jam kerja 6 (enam) hari kerja

Hari Senin s.d. Kamis, Sabtu : Jam 10.00 WIB s.d. 14.00 WIB

Hari Jum’at : Jam 09.00 WIB s.d. 11.00 WIB

Pengumuman dapat dilihat pada website : http://rsudb.acehtengahkab.go.id/

  1. Pendaftaran dan pengambilan dokumen Kualifikasi dan/ atau Dokumen Tender dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas/ surat kuasa bermaterai Rp. 6000 (Enam ribu rupiah) dari Direktur Utama/ pimpinan perusahaan / Kepala Cabang , dengan menunjukan Ijin Usaha dan menyerahkan copynya.

  1. Dokumen Kualifikasi dan/ atau dokumen tender dapat diambil dalam bentuk cetakan atau soft copy pada sekretariat Pokjamil BLUD RSUD Datu Beru Takengon, pada alamat diatas. Demikian disampaikan agar menjadi perhatian, terima kasih.

Takengon, ….DESEMBER 2019

POKJA PEMILIHAN

BLUD RSUD DATU BERU TAKENGON,

 

TTD

 

POKJAMIL

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *