In House Training Early Warning System pada staf RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah

Takengon – UPTD RSUD Datu Beru mengadakan In House Training tentang Early Warning System pada staf RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Yang bekerja sama dengan Pokja Pelayanan dan Asuhan Pasien (PAP) pada Rabu, (02/11/2022) di Aula RSUD Datu Beru.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Direktur Administrasi Umum RSUD Datu Beru, dr. Indra Lutfi. Dalam sambutannya beliau berharap peserta dapat memanfaatkan waktu untuk menyerap ilmu yang diberikan narasumber selama mengikuti kegiatan serta  nantinya dapat membagikan pengetahuan yang didapatkan kepada rekan-rekan yang lainnya.

Kegiatan In House Training ini menghadirkan 3 narasumber yaitu dr. Iftahuddin, Sp.An., dr. Antoni Isma, Sp.OG., dan dr. Ipak Nistriana, Sp.N. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi pelayanan kesehatan, khususnya perawatan kesehatan di rumah sakit dalam mencegah dan mendeteksi lebih awal akan terjadinya perburukan pada kondisi pasien. (Humas RSUDDB-November 2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *