PELATIHAN HPK (HAK PASIEN DAN KELUARGA) RSUD DATU BERU

Penyampaian materi oleh dr. M. Nasir, Sp.A
Foto bersama panitia, narasumber dan peserta pelatihan HPK

Takengon – RSUD Datu Beru mengadakan pelatihan HPK (Hak Pasien dan Keluarga) yang bertempat di aula RSUD Datu Beru pada Senin, (19/09/2022). Kegiatan ini diselenggarakan oleh bagian PSDM yang bekerja sama dengan Pokja HPK (Hak Pasien dan Keluarga) RSUD Datu Beru dan diikuti oleh 40 peserta yang merupakan Kepala tim dan perwakilan staf  ruang rawat inap.

Pelatihan ini dibuka oleh Wakil Direktur Umum RSUD Datu Beru, dr. Indra Lutfi. Dalam sambutannya beliau berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan ini agar dapat memanfaatkan waktunya selama pelatihan untuk mengadopsi ilmu yang diberikan narasumber agar nantinya bisa diimplementasikan di ruangan.

dr. M. Nasir, Sp.A bertindak sebagai narasumber pada kegiatan ini dan memberikan materi tentang hak pasien, kewajiban pasien dan kewajiban rumah sakit dalam memberikan pelayanan terhadap pasien.

Pelatihan ini bertujuan untuk melatih petugas kesehatan agar dapat mengoptimalkan hak pasien dan mampu untuk mengedukasi pasien tentang hak dan kewajiban pasien. (Humas RSUDDB-September 2022).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *