PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA CLEANING SERVICE UPTD RSUD DATU BERU

Takengon – UPTD RSUD Datu Beru memberikan penghargaan terhadap Cleaning Service (CS) yang bertugas di RSUD Datu Beru. Acara dilaksanakan pada hari Senin 24 Oktober 2022 setelah Apel pagi di halaman parkir UPTD RSUD Datu Beru.

Penghargaan diberikan kepada enam orang Cleaning Service (CS) yang memiliki kinerja terbaik. Mereka yang menerima penghargaan adalah Nurdamaini, Nurhayati, Raydhani, Iradah, Saiful Bahri dan Yusra

Direktur UPTD RSUD Datu Beru dr. Gusnarwin, Sp.B dalam sambutannya menyampaikan pemberian penghargaan terhadap jasa Cleaning Service (CS) dari pihak Outsourcing yang bekerja sama dengan RSUD Datu Beru merupakan apresiasi dari Pihak Rumah sakit atas kinerja dan pelayanan yang selama ini telah diberikan. Pernghargaan ini juga diberikan agar memicu semangat bekerja kedepannya.

Selanjutnya, Aryanto Kesuma, S.Sos., sebagai perwakilan dari CV. Cipta Jaya Pratama selaku penyedia jasa Cleaning Service (CS) di RSUD Datu Beru menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk menunjang kegiatan kebersihan rumah sakit dan kami terus berkomitmen meningkatkan performa kinerja kearah yang lebih modern.

Cleaning Service (CS) memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan terutama pada bidang kebersihan dan kenyamanan. Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan suasana kerja lebih kondusif dan meningkatkan performa kinerja agar lebih maksimal. (Humas RSUDDB-Oktober 2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *