VISITASI LEGAL ASPEK OPERASIONAL UPTD RSUD DATU BERU KABUPATEN ACEH TENGAH

Sambutan dari dr. Yuanita Ananda, MKM., tim visitasi Dinas Kesehatan Provinsi Aceh

Takengon – Senin (22/08/2022) Tim visitasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh disertai dengan Dinas PMPTSP Priovinsi Aceh dan PERSI Provinsi Aceh mengunjungi UPTD RSUD Datu Beru dalam rangka Visitasi Legal Aspek Operasional UPTD RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah.

Acara ini diawali dengan sambutan serta penyampaian profil rumah sakit dan pengembangan fasilitas maupun layanan unggulan oleh Direktur UPTD RSUD Datu Beru dr. H.Gusnarwin, Sp.B. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan, bimbingan dan arahan dari tim Visitasi dari Dinas Kesehatan Aceh yang disampaikan oleh dr. Yuanita Ananda, MKM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kunjungan ini dilakukan untuk menilai dan melihat kinerja yang sudah dilakukan terkait dengan pelayanan, sumber daya manusia, peralatan yang sesuai standar, manajemen rumah sakit dan SOP untuk pengguna layanan rumah sakit.

Rangkaian kegiatan Visitasi Legal Aspek Operasional UPTD RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah ini dilanjutkan dengan kegiatan telaah dokumen dan telusur lapangan ke masing-masing unit.

(Humas RSUDDB-Agustus 2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *